Rabu, 31 Juli 2013

ORIGINAL of Senior High School 1 Sumedang


Hello bloggers! :D
Foto di atas adalah foto sekolah dimana saya menimba ilmu selama ini :)
SMAN 1 Sumedang terletak di dekat alun-alun kota Sumedang tepatnya Jl. Geusan Ulun No.39
Saya sangat bangga dengan sekolah saya karena letaknya yang strategis, sarana dan prasarananya yang memadai, guru-gurunya yang berkualitas serta siswa-siswinya yang ramah membuat saya sangat menyayangi sekolah tercinta ini.
Sekarang saya duduk di bangku kelas XII IPS 1, letak kelas saya dekat sekali dengan KOPERASI Warga SMAN 1 Sumedang dan saya merupakan pengurus KOPERASI Siswa SMAN 1 Sumedang. Saya juga sangat menyayangi kelas saya yang diberi nama ORIGINAL (Extra Ordinary Sinergy of Social One) ({})
ORIGINAL itu dipenuhi oleh orang-orang dari bermacam-macam watak, bermacam-macam fikiran dan bermacam-macam perasaan *ehh. Saya akan mendeskripsikan satu-persatu murid yang ada di ORIGINAL berdasarkan urutan absen, supaya kalian kenal mereka juga siapa mereka.

1. Agit Olivia Ariswan (Mas Agit)
Cowo yang satu ini pinter banget, baik, penyendiri dan sering misahin diri dari cowo-cowo yang lainnya. Dia bener-bener tergila-gila banget sama Prancis, dia pingin banget masuk kuliah ke jurusan Hubungan Internasional. Dia juga gampang ngambek lho kalau diganggu.

2. Ahmad Fajar Anugrah Pratama (Ahmad)
Nah, cowo yang satu ini akrab dipanggil Ahmad. Dia itu pacarnya Mia, yups! Cinta dalam kelas itu wajar kali yah. Ahmad itu pendiam tapi sekalinya dia ngomong itu bikin ketawa soalnya liat ekspresi muka dia yang watados waktu lagi cerita lucu bener-bener aneh. Biasanya Ahmad selalu duduk di belakang, gatau kenapa kayanya dia duduk di paling belakang itu adalah ciri khas dia.

3. Andhika Ario Seno (Dhika)
Cowo berkacamata ini paling aneh. Yups! Dia punya karakter yang khas dan setiap dia ngomong itu saya ga bisa terlalu percaya soalnya kadang dia ngasih info yang salah dengan ekspresi serius dan saya pernah terjebak untuk beberapa kali -________-" Dia biasanya bertindak paling "Alay" dari semua murid-murid yang ada di kelas dan kealayan itu sudah menjadi virus yang merajalela.

4. Ari Zakaria Al Anshori (Ari)
Ari adalah anak dari guru Akuntasi yaitu Ibu Ade Mimi Harliah. Cowo yang satu ini pintar, terkadang sedikit menyebalkan, setengah rajin dan setengah malas tapi hebatnya Ari adalah bisa mengerjakan tugas kelompok dalam waktu semalam. Dia juga sangat hobi makan (porsi besar).

5. Astrid Ghaisani R. (Acid)
Cewe yang satu ini sangat akrab dipanggil "Acid". Acid ini sangat unik dan tergabung dalam trio bacil. Acid itu orangnya spontan, rewel, bercanda terus dan bisa dibilang sedikit jail tetapi dia merupakan cewe yang pintar berjualan di kelas. Setiap dia menjual barang dagangannya di kelas (makanan) pasti laku terjual sampai keluar kelas.

6. Dwi Putra Mahardika (Dwi)
Dwi ini adalah cowo yang eksis di foto, narsis, kadang suka gagap dan dia itu adalah temen sekelas saya dari kelas 10. Jadi, selama 3 tahun saya selalu sekelas sama dia *emotegar* Dwi itu bener-bener jail orangnya dan terkadang malesnya minta ampun. Dia juga terkadang sering gagap kalau ngomong di depan umum.

7. Dwi Roemmia (Mia)
Nah ini dia pacarnya Ahmad. Nama panggilannya Mia. Mia itu kemana-mana selalu sama Widy, mereka udah kaya lem sama prangko deh. Mia itu orangnya diem banget sama kaya Ahmad dan Mia itu termasuk orang yang cuek lho guys tapi kocaknya itu engga diduga banget  ^^

8. Fradanti Riezky N (Danti)
Cewe yang satu ini termasuk trio bacil juga hahaha. Danti itu orangnya ramah, kocak, aneh, riweuh dan tidak akan terpisahkan dari Acid. Seperti halnya Mia dan Widy. Danti juga akrab banget sama Acid secara mereka itu udah kaya kakak-adik. Kalau udah di deket Danti itu ga akan bisa tidur soalnya dia selalu ngajak ketawa dan akhirnya saya (korban) hanya tidur sebentar saja *emotegar*

9. Ilma Desti Fauziah (Ilmot)
Cewe yang satu ini adalah temen sekost-an dan sebangku saya. Kita udah 3 tahun sama-sama terus dan emang saya udah kebal banget di deket dia, walaupun kadang saya selalu jadi sasaran bullyan paling empuk buat dia *emotegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar* Ilma itu termasuk ke dalam trio bacil, lengkaplah sudah anggotanya kali ini hahaha. Ilma itu orangnya baik, sensi banget coy, moody, friendly dan suka ngebully :"""""

 10. Muhammad Firhand Ardia (Ihand)
Jreng-jreng! Ini dia atlet badminton kita! :D Ihand itu adalah ketua ekskul badminton SMAN 1 Sumedang. Dia itu orangnya nyantai, baik, rajin, pendiem dan kocak. Waktu drama musikal cowo yang akrab disapa Ihand ini berperan menjadi "Beta" dan alhasil saya merasa puas dengan naskah drama yang saya buat karena "Beta" merupakan tokoh favorit yang menggelitik semua orang hahaha.

11. Muhammad Reza Hafillah (Eza)

Cowo yang tinggi ini akrab dipanggil "Eza". Eza merupakan Jajaka Sumedang tahun 2012, ORIGINAL emang punya orang-orang andalan wajar kalau kita lebih mendalami ilmu sosial :) Eza itu orangnya lucu, baik, lebih tenang tapi kadang bercandanya itu aneh -____- Kalau Ilma, Acid dan Danti kita sebut "trio bacil". Saya gatau harus bilang apa buat Eza, Ongku dan Ahmad karena mereka pun trio yang ga terpisahkan --"

12. Muhamad Rizky Rusnawan (Ikky) 
Nah ini adalah mantan Ketua Kelas ORIGINAL tahun 2012. Ikky itu orangnya sedikit riweuh , gelisahan, gamers dan dia itu bener-bener suka musik. Ikky punya kemampuan lebih di bidang musik, perhitungan dan bahasa Jepang. Mungkin karena dia menyukai Jepang, dia mempelajarinya. Sisi positifnya keren karena bisa menambah ilmu kebahasaan tetapi sisi negatifnya dia jadi sering membalas pesan dnegan katakana/kanji -________________-" *emotegar*

13. Narita Ayu Puspa (Mba)
Okey, next! Cewe yang satu ini jarang masuk sekolah dan merupakan sasaran empuk sindiran guru. Seperti halnya Ilma yang udah 2 tahun lebih sekelas sama saya, Mba juga merupakan teman sekelas saya dari kelas 10. Mba memiliki karakter yang sensi, moody, baik, kocak dan dia merupakan orang Cirebon. Yaps! Saya bisa mengerti jika Mba berbicara bahasa Jawa, duet gitooh.

14. Ongku Ikhsan Hasibuan (Ongku)
Nah ini dia cowo asli dari pulau lain. Ongku ini Islam lho ... Ongku orangnya baik, supel, lucu, ramah, nyantai dan dia lebih sering keliatan lengket sama Reza dan Ahmad. Ongku merupakan orang kedua yang tingi di kelas. Yaps! Ongku dan Eza tingginya hampir sama lhooo ...

15. Putty Adisty N (Putty)


Cewe yang satu ini berasal dari daerah nan jauh di Sumedang, sebut saja itu Cipancar hahaha Putty itu orangnya pintar dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Kata Ibu Cucu, cewe yang satu ini pantes kalau jadi penyiar radio yeeee~ hola-hola (~'o')~  Putty itu orangnya baik, ramah supel, dan biasanya dia selalu punya ketawa yang khas wuuuw~

16. Rike Nur Rizki (Rike)
Kalau Rike itu orangnya nyantai banget, polos, suka banget sama yang namanya "Doraemon", baik dan ramah. Rike itu merupakan temen deketnya Tyas. Rike itu orangnya ga terlalu narsis di depan kamera, bisanya senyumnya lebih kaku, maklum anak DKM hahaha dan Rike kadang ngebuat saya envy dengan semua kebiruannya itu -,-

17. Sarah Devira Khoerunnisa (Sarah)
Tarararaaaaaa~ Ini dia Ketua Kelas ORIGINAL yang sekarang. Sarah adalah orang yang riweuh, kocakmania, baik, mukanya itu selalu watados, 4l4y dan heboh. Liat ajah ekspresi wajahnya dari foto di atas pasti udah pada tau deh. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Sarah menjadi Ketua Kelas, ORIGINAL bisa semakin hebat dan rame Aamiin "$4r4h tciie k4l4z Theaa" hahaha

18. Silvi Dwi Oktaviani (Ipi)


Cewe yang satu ini penampilannya agak beda. Apa yang kalian tahu tentang dia? Apakah dia tomboy atau pura-pura tomboy? Benar sekali! Ipi adalah cewe yang tomboy, dari cara berbicara sampai ekskul yang dia ikuti itu sangat mencerminkan bahwa dia berbeda. Ipi itu rajin dalam mengerjakan tugas akuntansi, dia merupakan cewe yang selalu membully saya juga *emotegar*

19. Sri Tesa Ruminarasa (Tesa)
Eh akhirnya ketemu juga sama cewe yang gemaaaaar banget makan Nasi Padang, kayanya sih mau nikahnya sama yang punya RM Padang gitoooh. Tesa merupakan anak yang paling rajin di kelas, karena kerajinannya itu lah dia bisa meraih ranking pertama. Daya Intelektualnya juga tinggi, apalagi tentang Geografi -_- Mungkin saja ada rahasia dibalik Nasi Padang yang membawa kerajinannya di sekolah ;;)

20. Syifa Mufidah (Cimuf)

Cimuf itu orangnya supel, riweuh, ngebingungin, baik, ramah dan sering banget eksis di foto -___-" Nah cewe yang satu ini banyak yang bilang mirip banget mukanya kaya Dhika. Awalnya saya kira mereka itu saudara sedarah, tapi ternyata bukan. Cimuf juga sering banget ngeluarin ekspresi sedih dan kecewanya di depan anak-anak ORIGINAL, maklumlah anak muda pasti galau. Anehnya lagi susah banget nemuin foto Cimuf yang lagi ga kobe -________-a

21. Teguh Muhamad R. (Teguh)


Baaaaaaaaaaaaaa! Ini dia sang master IT ORIGINAL!!!! Teguh itu orangnya baik, cuek, lebih ekspresif, pinter banget ITnya, Daya Intelektualnya juga tinggi lho. Tapi sayangnya cowo yang satu ini disaat di telfon atau di sms penting banget buat tugas atau ada gawat darurat, dijawabnya selalu singkat, ya sekitar karakter "iya", "ok", "sip" atau "engga" tapi giliran debat di kelas pasti panjang lebar -.-

22. Toni Iskandar (Toni)
Nah selain kita punya Ihand sebagai atlet badminton, ORIGINAL juga punya Toni yang jago banget karatenya. Liat ajah tuh fotonya di atas, kaya bersemedi gimana gitu. Toni itu orangnya baik, ramah dan dia identik bareng-bareng sama Dhika, maklum ajah kan dari kelas 10 sama-sama terus. Toni ini biasanya jadi sasaran empuk kalau guru ada yang nyuruh nyanyi atau adzan hahaha yang paling khasnya lagi adalah suara klakson motor dia (y)
  
23. Tyas Anadya (Tyas)
Ini dia Tyas :D Cantik yaah? Susah banget deh cari foto dia yang lagi ga kobe soalnya emang udah cantik dari sananya kali yah -_-" jadi susah nemuin foto ga kobenya, bahkan ga ada mukanya yang kucel. Tyas adalah cewe yang suka banget sama Hello Kitty, sama kaya Ilma. Tyas orangnya baik, ramah, ga sombong, supel dan asik. Nah bisa dibilang dia mojang kelas  ORIGINAL hahaha

24. Widy Nurahliah (Widy)
Widy itu orangnya pendiem, sama kaya Mia. Mereka itu selalu sama-samaan. Widy juga orangnya baik, lucu, ramah dan ekspresinya itu jarang ditemuin lho.... Cewe yang satu ini ngefans banget sama Joe Jonas. B.Inggrisnya juga TOP banget deh.

25. Yuniasari Megandini (Dini)
Nah ini yang paling terakhir, siapa cobaaa? Ini adalah "Saya". Jreng-jreng!!! Kebetulan banget saya sebagai penutup yah karena saya absennya juga yang paling terakhir. Cewe yang satu ini sukaaa banget sama warna biru, makannya kerudungnya biru-biru. Dia juga suka banget sama kartun "Oggy". I love blue, rain, star and moon very much! :*

Nah teman-teman hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai ORIGINAL :D Semoga kalian suka posting saya kali ini. Untuk teman-teman ORIGINAL yang membaca posting ini makasih banget, kalau mau kasih komentar silahkan ajah ;)
Ga kerasa yah cape banget ngetiknya, saya mau tidur dulu yah teman-teman, sampai jumpa di posting saya yang berikutnya. Bye ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar