Kamis, 22 Desember 2011

Ini berbeda

Sudah kulewati berpuluh-puluh detik tanpamu
Peluh dan keluh terus bercampur dalam otakku
Apa ini sihir ?
Atau racun yg dapat membunuhku ?
Kucoba hiasi siang dengan taburan bintang yg menawan
Tapi itu berbeda
Kucoba hiasi malam dengan pelangi yg mengelilingi rembulan
Tapi itu tak sama
Ingin kuganti realita dengan semua mimpi
Tapi itu tak sama dan berbeda
Lalu aku bertanya pada bayanganku yg berdiri di atas cermin
'Mengapa diriku ini?'
Ada kesalahan dalam cara kuberfikir
Air mata ini semakin menjadi
Bercampur lirih dikala malam sunyi
Aku tak tahan akan semua ini
Bisakah kuganti semua gundahku ?
Agar rindu tak semakin menggebu - gebu
Apa yg aku mau ?
Apa yg harus dirimu tahu ?
Apakah tentang rindu ini ataukah perasaan ini ?
Tolong jangan buatku seperti manusia bodoh yg tampil dengan komedi
Ini nyata dan tak pernah kurekayasa
Layaknya hati yg terikat olehmu
Aku luluh dan aku tak berdaya
Mungkin karena aku terbiasa oleh hadirmu
Tak dapat kuganti
Dan tak dapat kupungkuri
Karena itu berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar