Kamis, 09 Desember 2010

bukan yang terbaik untukmu

Saat ku tatap langit itu
Aku teringat oleh sosok bayangmu
Setetes air matapun terjatuh dari pipiku
Dan semua memori itu mulai memasuki diriku
Aku terpaku
Aku terdiam
Apa yang harus aku lakukan ?
Mengingat indahnya semua kenangan
Apa yang harus ku pijak ?
Dimana tempat ku berlabuh ?
Lama ku arungi samudra yang tak bertepi ini
Bayang itu selalu ada
Bayang itu selalu menemani
Tetapi tak dapat ku temui jiwamu yang suci
Kau telah berubah
Katamu yang menyakiti
Menusuk hatiku
Hingga ku tak kenal akan dirimu lagi
Tapi aku masih merindukan sosokmu
Aku masih menginginkan kasih sayangmu
Secepat itu kah kau pergi ?
Membawa kenangan indah di hati
Tataplah indah duniamu kini
Karna mungkin ku bukan yang terbaik untuk dirimu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar