Sabtu, 15 Oktober 2011

Baca dan fahami mungkin kau akan mengerti

Kau adalah hati yang menjadi kekalahanku Mungkin anugerah yang Tuhan beri adalah rasa Tapi aku tak inginkan ini ada Ini bisa hancurkan semua grafik dan diagram batang hidupku Tapi apa daya ? Kau adalah ketulusan yang ingin menguasai akalku Sering ku hancurkan bayangmu Agar kau tak meracuniku Aku ingin kau tahu apa yang sebenarnya yang kurasakan Bukan hanya sel - sel dalam otakku Kau yang mengharapkan hatiku Dengarkanlah ayat - ayat yang selalu kurangkai Tuhan lebih mengetahui apa yang kau rasa dan fikirkan Berbeda jauh denganku yang hanya bisa mendengar semua itu ari lidahmu yang tak bertulang Tuhan lebih mengetahui sedang apa kau disana Tidak seperti aku yang harus mengetahui melewati akalmu Tuhan lebih mencintaimu dibandingkan aku Dan Tuhan lebih bisa menjagamu tanpa harus melukaimu Tidak seperti AKU Aku akan termakan oleh waktu Walau ku tahu bahwa aku tak ingin kau pergi dari hidupku Tapi maafkanlah aku yang terus coba menjauhimu Karena ini semua dei kebahagiaanmu Aku tak ingin kau terluka Saat aku tak nampak di dunia karya : Yuniasari Megandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar