Rabu, 18 Juli 2012

Aku yang hilang

Aku,
Menelusuri setiap malam
Mencari sesuatu yg hilang padaku
Beralih dari setiap angan
Karena aku butuh hal yg hilang pada diriku
Burung-burung tawarkan sayapnya padaku
Namun, aku ragu menjatuhkan sayap dipunggungku
Dilangkah yang kedua
Mentari coba tawarkan sinarnya padaku
Namun, aku ragu untuk selalu menjadi lilin
Angin itu berdesis
Mempertanyakan apa yg aku cari
Apakah itu fiksi atau fakta?
Namun aku rasa itu nyata
Aku yakin!
Ribuan abad dalam setiap detik
Aku lelah,
Berteduhlah aku dengan membasuh wajahku di oase itu
Tiba-tiba terlihat sesosok pantulan menyerupai diriku
Siapakah itu?
Apa itu aku?
Aku baru menyadarinya
Bayanganku yang ada dalam diriku
Itu yg selama ini aku cari dalam waktuku
Bayangan itu terjebak dalam kelam
Dan aku sekarang menemukannya
Yang sebenarnya dekat denganku
Pecahan yg hilang itu adalah DIRIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar